Cara Hack WiFi dengan CMD dengan Mudah

Cara Hack WiFi dengan CMD dengan Mudah – Kebutuhan jaringan internet saat ini semakin meningkat. Berbagai cara dilakukan untuk bisa mengakses jaringan internet diberbagai kesempatan. Salah satunya dengan cara hack WiFi dengan CMD. Kebanyakan netizen menggunakan tools atau aplikasi untuk membobol password WiFi untuk bisa mengakses internet. Namun, pada kesempatan kali ini akan dibahas bagaimana membobol WiFi dengan Command Prompt atau CMD.

Cara Hack WiFi dengan CMD

Seperti yang sudah banyak diketahui, kebutuhan internet saat ini semakin meningkat. Terlebih lagi banyaknya perangkat yang berspesifikasi lumayan dan harga yang murah, menyebabkan hampir semua perangkat dimiliki oleh semua orang. Begitu juga dengan provider penyedia paket internet. Namun, karena paket internet yang tidak murah menyebabkan orang lebih sering mencari jaringan WiFi.

Untuk bisa mengakses jaringan WiFi yang terkunci dengan CMD, Anda bisa melakukannya dengan beberapa langkah mudah. Pertama-tama, buka CMD pada komputer atau PC. Anda bisa melakukannya dengan mengetikkan CMD di kolom search tombol search Start untuk sistem operasi Windows. Kemudian, buka tampilan CMD hingga menampilkan layar dialog yang bisa Anda isi dengan beberapa coding yang nanti akan dijelaskan.

Cara Hack WiFi dengan CMD

Cara Hack Password WiFi

Cara hack WiFi dengan CMD selanjutnya adalah masukkan perintah agar layar CMD menampilkan nama-nama WiFi yang pernah digunakan sebelumnya. Caranya, dengan mengetikkan perintah “netsh wlan show profiles”. Dari perintah tersebut, Anda bisa melihat nama-nama WiFi yang pernah tersambung dan terkoneksi atau SSID.

Setelah itu, pilih nama WiFi yang ingin Anda ketahui passwordnya atau ingin Anda hack. Kemudian ketikan perintah pada CMD agar menampilkan berbagai informasi mengenai nama WiFi yang dipilih, termasuk password yang menguncinya. Caranya, ketik netsh wlan show profiles name= (nama WiFi) key= (clear), kemudian tekan enter.

Cara Hack Password WiFi dengan CMD

Pada tampilan interface CMD akan muncul berbagai informasi yang berkaitan dengan nama WiFi tersebut, mulai dari nomor SSID, tipe jaringan, jenis konektivitas, hingga password yang menjadi pengaman WiFi tersebut. Password jaringan biasanya dimunculkan dengan nama Key Content. Artinya, jika Anda ingin mengakses jaringan internet dari perangkat lain maka untuk membukanya cukup mengetikkan huruf, angka, atau kombinasi keduanya yang ada pada opsi Key Content.

Demikianlah pembahasan mengenai cara hack WiFi dengan CMD yang dapat disampaikan. Cara ini biasa dilakukan bagi para pengguna yang menggunakan laptop atau PC sebagai sarana untuk mengakses internet. Masih banyak cara lain untuk bisa membobol password WiFi, bergantung pada perangkat yang digunakan. Sebagian besar untuk meng-hack password WiFi ini dengan cara memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang sengaja dibuat untuk membobol jaringan internet pada WiFi. Semoga bermanfaat!

Cara Hack WiFi dengan CMD dengan Mudah | Yanti Adriyanti | 4.5