Cara Menggunakan Lucky Patcher Untuk Hack Aplikasi Premium

Cara Menggunakan Lucky Patcher Untuk Hack Aplikasi Premium – Ada aplikasi yang di suka dan bisa didownload, tapi sayangnya bukan full version. Atau sudah punya aplikasi yang bagus, tapi setiap mau coba fitur ini enggak bisa karena harus upgrade ke full version, coba fitur itu juga harus full version. Gimana dong?

Kalian beruntung deh baca artikel ini. Karena kita mau kasih rahasia. Rahasia apa? Kalau kulit manggis ada ekstraknya hehe… bukan, bukan itu kok. Rahasia nya yaitu kalian bisa ubah aplikasi yang tadinya trial atau hanya sebatas bisa gunakan beberapa fitur karena belum full version menjadi full version.

androidfit-com_lucky-patcher-custom-patch-list

Cara Menggunakan Lucky Patcher

Betul! Jadi full version. Kalian tahu Lucky Patcher? Lucky Patcher merupakan salah satu tool yang bisa menghilanhkan lisensi aplikasi atau iklan yanh selalu berseliweran diaplikasi, namun bagian pentingnya adalah aplikasi kalian bisa jadi full version.

Beli aplikasi yang full version itu enggak murah lho! Tapi Lucky Patcher jadi penyelamat kalau kamu enggak mau beli aplikasi full version. Caranya bagaimana? Baca sampai habis deh artikel ini.

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android

  1. Download aplikasi Lucky Patcher terlebih dahulu.
  2. Jika sudah selesai, lanjut dengan meng-install aplikasi tsb sampai Instalasi selesai ya.
  3. Open Lucky Patcher dan cari aplikasi yang mau kalian patch *pilih salah satu*
  4. Jika sudah dipilih, akan muncul menu dan buka menu patch.
  5. Lihat! Ada pilihan yang muncul. Kalian pilih “hapus verifikasi lisensi”.
  6. Akan ada kotak dialog yang muncul setelah itu, yang harus dipilih yaitu kotak ketiga; pola terpilih.
  7. Kotak dialog muncul lagi. Pilihan nya ada beberapa, tapi pastikan kalian beri ceklis pada semua pilihan yang harus diberi ceklis; License Validator, Chache License Fix, Response Code Verification Fix, sampai dimenu Apply Patch to Dalvik-Chache.
  8. Sudah selesai? Jika sudah, klik proses ya!
  9. Proses Patch berlangsung, kalian tunggu sampai selesai ya.
  10. 1Proses Patch selesai. Kemudian, akan muncul lago kotak dialog “Hasil Patch”. Pilih dengan jalankan aplikasi. Jika lisensi aplikasi sudah tidak ada lagi, berarti lisensi aplikasi sudah terhapus.

Bagaimana? Sudah dicoba atau baru mau coba? Semoga berhasil ya! Tapi ada catatan kecil juga nih, kalau ada beberapa aplikasi juga yang enggak bakal mempan buat dipatch sama Lucky Patcher. Tapi aplikasi apapun itu dicoba dulu aja ya, karena siapa tahu bisa dan cara yang di atas ampuh kok.

Cara Menggunakan Lucky Patcher Untuk Hack Aplikasi Premium | Jabbar Muhammad Aqly | 4.5